Cara mudah mendapatkan cinta orang yang di sayang - TERBARU

Tentu ada banyak cara untuk mendapatkan seseorang yang di sayang, semua kemampuan dan strategi di kerahkan agar mendapatkan seseorang yang diinginkan, mereka yang di landa jatuh cinta tidak akan peduli jika menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan cara bagaimana mendapatkannya, Namun jangan khawatir jika banyak hal yang terbuang demi seseorang yang di sayangi.Dalam strategi ini mungkin semua usaha akan terbayar dengan lunas tapi saya ingatkan jangan pernah mengganggu seseorang yang memiliki pasangan ya :) nanti tidak berkah usahanya, carilah seseorang yang sendiri/single. banyak kok di dunia ini yang cantik/ganteng yang masih single tanpa harus merusak hubungan orang.

kita masuk pada topik pembahas, siapkan minuman dan cemilan :)


1. Bersikap Ramah
Dilangkah pertama ini sudah menjadi ketentuan untuk bersikap ramah kepada orang lain, apalagi dengan orang yang anda sayang. Cobalah bersikap hangat dalam berbicara dan berikan senyuman terbaikmu :) jangan pula bersikap cemberut dan cuek gitu.

Banyak orang yang punya tanggapan bersikap cuek dan sok cool membuat anda terlihat sangat menarik, tapi tidak sepenuhnya benar karena baik lelaki ataupun wanita pasti lebihmenyukai partner yang asyik dan menunjukkan sikap yang hangat.

2.Tampil Dengan Rapi dan Bersih
 Untuk tampil rapi dan bersih tidak harus dengan pakaian yang ber-merk ataupun berkelas, kita cukup memakai pakaian yang biasa saja dengan catatan dalam kondisi rapi dan bersih, jangan sampai kusut apalagi kelihatan kotor ya. Banyak di antaranya wanita menyukai sekali lelaki yang berpakaian rapi dengan alasan dia pandai merawat diri dan mandiri bisa bersih-bersih.

Kebersihan diri anda juga perlu, perhatikan kebersihan rambut, kulit, kuku dan bau mulut anda jika ingin bertemu dengan orang yang anda sayangi, Dengan penampilan yang rapi dengan pastinya anda juga lebih percaya diri dan pede abis pokoknya :)

3.Membuka Topik Pembicaraan Dengan Si Dia
Membuka topik pembicaraan tidak banyak orang yang bisa melakukannya, karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang mudah di ajak bicara dan ada yang sulit untuk di ajak bicara, pada dasarnya kita harus pandai dalam menggunakan kata-kata agar si dia mau berbincang dengan kita, karena untuk mendapatkan orang yang di sayang tentu menjadi point penting untuk saling berbincang, kita juga dapat mengukur perasaannya ke kita dalam perbincangan. semoga saja mendapat lampu hijau ya guys :)

4.Cari Kegiatan Agar Bisa Bersama
Cobalah menemukan kegiatan-kegiatan yang asyik di lakukan untuk kalian berdua, tidak harus pergi ke tempat-tempat mahal ataupun romantis, pokoknya dimana saja asalkan membuat si dia nyaman terhadapmu, jangan pernah mencari cela dalam kegiatan bersama ya sebelum dia akan berfikir aneh terhadapmu, kita ambil saya contoh ya, misalkan kamu mengajaknya ke taman, mengajak makan di pinggiran jalan, ya ke tempat-tempat yang sederhana saja jika memang tidak memungkinkan buat kamu ke tempat yang romantis.

5.Sosial Media
Gunakanlah jejaring sosial media yang doi gunakan, anda bisa mengecek latar belakang ataupun kegiatan si doi di sosmednya, jejaring sosial sudah mendarah daging di dalam kaum muda tentunya dan itu adalah kesempatan anda manfaatkan untuk berkomunikasi dengan si doi, sosial media memiliki banyak fungsi salah satunnya adalah sarana komunikasi. Gunakanlah komunikasi tersebut jika tidak banyak waktu untuk kalian bertatap muka.

6.Jalin Hubungan Baik Dengan Temannya
Ini sangat berefek jika untuk mendapatkan orang yang kita sayang, kita harus memiliki strategi ampuh dalam mengurus temannya, jika orang yang anda sayang juga sayang kepada anda jangan senang dulu guys :) kita ambil ibarat, jika kamu menikah pasti pamu butuh persetujuan kepada para wali dan saksinya, begitu juga dengan pacaran. jika temannya ada yang tidak menyukai kamu maka kelarrr hidup mu kawan :) bagaiman untuk mengurus temannya agar dia setuju ?, begini jangan pernah buat dia marah atau sebal terhadap kamu, buatlah diri anda bisa di terima dalam pergaulannya itu. ya itu usaha anda lagi yang di perlukan :)

7.Percaya Diri dan Dewasa
Wanita mana sih yang tidak ingin pasangannya lebih percaya diri dan dewasa, dua karakter ini selalu di cari-cari oleh pemburu cinta sejati *eaak, siapa sih yang tidak senang dengan karakter ini, karena dia berfikir mungkin dialah yang bisa diajak serius dalam menjalin hubungan.

8.Beri Perhatian Khusus Terhadapnya
Beri perhatian khusus pada si doi, cara ini sebenarnya cukup simple namun kadang kebanyakan orang malas melakukannya. Mulai dari pagi sampai malam seharusnya selalu mengajaknya berbincang walau tidak sepenuh waktu, asalkan kamu selalu beri perhatian khusus ketimbang dari orang lain, jika perlu anda bisa menawarkan bantuan kepadanya, intinya kamu harus menunjukkan perhatian kepadanya agar dia sadar bahwa kamu mencintainya

Perhatikan baik tentang kehidupannya, dari ulang tahunnya, kesukaannya apa atau apapun itu kamu harus teliti dalam hal itu. Melewati hal penting dalam hidupnya adalah kesalahan besar bagimu :) 

9.Adakan Sebuah Kercan
Buatlah langkah yang lebih signifikan untuk menjadikan dia sebagai seorang pacar, ajaklah dia untuk menghabiskan waktu bersama kamu, misalnya nonton, makan, dll. Intinya temukan moment yang tepat untuk berduaan dengannya jangan sampai salah langkah.

Jika anda sudah siap dengan mengajaknya  kencan, maka anda juga harus siap dengan penolakan darinya. Tidak semua wanita dengan mudahnya bisa di ajak bersenang-senang, karena saya sendiri mengalaminya :( , anda harus bersikap tenang jika ada penolakan dan anda mencobanya di lain waktu, jangan tergesa-gesa kawan. Kehidupan percintaan memang keras.

10.Tunjukkan Bahwa Anda Serius 
Tunjukkan keseriusan kamu kepadanya, buktikan bahwa kamu tidak bermain-main dengannya, dengan langkah terakhir ini adalah kondisi penentuan akhirnya pula, jelas wanita ingin pembuktian bahwa anda memang serius untuk menjadikannya pasangan. Tapi saya tekankan jangan melakukan pembuktian yang merusak harga diri kamu, walaupun itu permintaan sang wanita. Kadang ada juga wanita yang keterlaluan dalam meminta pembuktian kepada sang lelaki, Bagi kamu lelaki yang menyayangi seorang wanita, jika dia ingin meminta pembuktian maka cukup kamu katakan "Apa yang selama ini aku lakukan masih kurang untukmu, apa selama pengorbanan ini yang aku lakukan tidak ada nilainya sama sekali ?"
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya