Definisi Cinta - TERBARU

Sahabat-sahabat sekalian, disini saya akan bercerita sedikit tentang apa itu cinta, kita mulai dari bagaimana definisi tentang cinta tersebut. kenapa saya membahas masalah ini mungkin karena kita saja kadang tidak mengerti bagaimana cinta itu bisa datang, bagaimana proses pembentukan cinta itu. (tentu banyak menimbulkan argumen di setiap masing-masing orang)

Sebelumnya kita bahkan mengetahui bahwa cinta di lambang kan dengan bentuk hati atau berbentuk love, iya bukan ? tapi kenapa ? disini saya membahas sedikit mengenai simbol dari cinta itu,

Simbol berbentuk love ini di kenal oleh bangsa barat pertama kali untuk menandakan kasih sayang dan kepedulian, simbol tersebut adalah gabungan dari api/pertempuran pada abad pertengahan yang di bentuk agar fokus pada pikiran dan perasaan. Dari sudut pandang saya sendiri simbol tersebut memiliki seni yang tinggi, memiliki sisi romantis tersendiri.

LALU BAGAIMANA MEN-DEFINISIKAN CINTA TERSEBUT ?

Cinta Ada Karena Insting.
Cinta merupakan emosi dasar yang dimiliki manusia selain marah, benci, sedih, takut. Setiap manusia normal pasti pernah mengalami cinta dalam hidupnya.

Cinta Ada Karena Daya Tarik
Mengapa zulaikha jatuh cinta dengan nabi yusuf ? Mengapa romeo jatuh cinta dengan juliet ? Jika kita bertanya mengapa pasti ada banyak jawaban yang beragam. Akan tetapi apapun jawabannya pasti mereka di cintai karena memiliki daya tarik tersendiri.

Cinta Ada Karena Jatuh Cinta
wah wah jika melihat judulnya saja pasti ada yang mau kritik ni (hahaha), Mengapa saya katakan "cinta ada karena jatuh cinta" begini menurut saya, cinta adalah sebuah proses dan jatuh cinta itu adalah langkah pertamanya. sebelum anda mencintai seseorang pastinya anda harus jatuh cinta dulu sama orang tersebut. betul tidak ? masa sih ? hahahaha

Cinta Ada karena Ketidaksengajaan
Pasti banyak hal yang tidak terduga yang terjadi dalam kehidupan percintaan kita, kita ambil beberapa contoh, kadang kita jatuh cinta pada teman sendiri walaupun tanpa di duga-duga, padahal dia itu teman semasa kecil ataupun teman yang sering di ajak ngumpul. Ada juga di karenakan pandangan pertama, wah hal yang itu tidak dapat di pungkiri lagi kawan :) mata adalah hal yang paling berbahaya di dalam dunia asmara, bagaiman tidak ? saat kita baru bertemu seseorang yang belum di kenal tapi kita sudah bisa merasakan getaran yang dahsyat dari seseorang tersebut, kita mungkin bisa menyebutnya cinta pandangan pertama. 

Pembahasan mengenai cinta sangat menarik buat saya sendiri, jika ada yang bertanya tentang cinta mungkin setiap orang akan angkat bicara, dan menurut saya sendiri Cinta itu seperti ungkapan kerinduan dan gambaran perasaan yang terdalam. Siapa yang merasakannya, pasti akan mengenalinya.

Benar adanya mungkin saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak mengenai definisi cinta tersebut, karena saya juga bukanlah orang yang beruntung dalam percintaan :) intinya percaya atau tidak bisa anda buktikan sendiri dari pengalaman hidup kalian masing-masing.
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya