Cara jitu mengatakan cinta 100% berhasil - TERBARU

Mengatakan perasaan yang sebenarnya kepada wanita yang di cintai adalah gampang-gampang susah, di katakan gampang karena hanya mengungkapkan sebuah kata-kata isi hatinya, dan yang susahnya karena membutuhkan nyali besar dalam menyampaikan perasaannya tersebut, bagaimana tidak, jika salah melangkah jangankan untuk jadi pacar, untuk jadi teman aja bisa canggung dan berakhir disitu juga, makanya disini saya akan menyampaikan kata-kata yang tepat dalam mengutarakan perasaannya ke wanita yang di cintai, Semoga kata jitu yang saya sampaikan dalam membuat kalian berani nembak ke wanita yang di cintai. amiin.


1. Aku hanya pria biasa yang memiliki banyak kekurangan dan mungkin tak pantas mendapatkan cintamu, jika di mungkinkan aku menjadi kekasihmu, aku akan berubah menjadi yang terbaik untuk dirimu, maukah menerima perasaanku ini ?

2. Setelah sekian lama kita berteman dan saling cerita satu sama lain, mungkin inilah waktu yang paling aku tunggu, aku ingin mengatakan yang tak sanggup lagi aku pendam dalam hati ini, aku sangat mencintaimu, maukah kamu jadi pacarku ?

3. Aku selalu membayangkan betapa indahnya jika kita bisa bersama, tidak hanya berteman, karena aku percaya jika kamu bisa menjaga suatu hubungan yang setia dan aku juga pastinya berjanji untuk setia, sebelum semuanya bisa terjadi sepertinya kita harus mengikat suatu hubungan yang lebih dari berteman, Maukah kamu menjadi pasangan hidupku ?

4. Aku ingin bicara kepadamu tentang suatu yang belum pernah engkau dengar dariku, setelah perjumpan kita sekian kalinya, aku merasa nyaman kepadamu, entah kenapa itu. aku ingin memberanikan diriku menyatakan perasaanku yang sebenarnya kepadamu, bahwa aku mencintaimu, maukah jadi pacarku ?

5. Tidak mungkin ada orang lain yang aku cintai lagi di dunia ini selain dirimu, baik itu dulu, sekarang maupun masa yang akan datang, aku benar-benar telah menunggu dengan waktu yang sangat lama untuk bilang bahwa aku mencintaimu, aku hanya menunggu saat yang tepat seperti saat ini, maukah jadi kekasihku ?

6. Kamu adalah teman terbaikku yang pernah ada, jika di perbolehkan izinkan aku untuk membalasnya dengan sebuah cinta dan aku berjanji aku menjadi pacar terbaikmu pula sebagai gantinya, maukah kamu menerima cintaku ini ?

7. Mungkin ini terlalu cepat dan mungkin akan mengejutkanmu, kita memang berteman baru beberapa saat, tapi aku telah jatuh hati kepadamu, ada yang mengatakan kepadaku jika memendam perasaan adalah sebuah kejahatan, bagaimana tidak, membunuh perasaan sendiri yang mungkin akan indah nantinya telah aku buang keindahannya. maka dari itu aku memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepadamu, maukah jadi pacarku ?

8. Semua orang memiliki masa lalu masing-masing, tapi aku tidak peduli akan itu, karena aku memikirkan sebuah masa depan, jika di perbolehkan izinkan aku untuk menjadikanmu masa depan yang telah aku pikirkan, maukah jadi pacarku ?

9. Aku tidak tahu tipe cowok seperti apa yang kau dambakan selama ini, tapi jika di izinkan untuk menjadi kekasihmu, aku akan berubah menjadi yang terbaik seperti apa yang kau inginkan. maukah menerima cintaku ini ?

10. Kita sering berbicara tentang masa lalu kita masing-masing, kegagalan dalam percintaan mungkin sangat menyakitkan bagimu, mungkin aku egois saat ini, hingga menginginkan dirimu menjadi kekasihku, tapi jika di izinkan akan kubalut semua luka yang ada di dalam hatimu itu, akan kubuat kamu lupa semua akan masa lalu yang kelam itu, maukah jadi pacarku wahai hati yang bersedih ?

Ah tidak banyak kata yang spesial yang bisa aku katakan saat ini karena saya juga belum pernah menyampaikan kata-kata yang panjang seperti ini :) *wkwkwkwk, aku hanya ingin membantu teman-teman untuk menembak seseorang yang di cintai. SALAM JOMBLO
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya