Download Program Kerja UAS Semester 1 SMP 2017/ 2018
Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.
Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/
Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.
Program Kerja UAS Ganjil SMP yang saya bagikan kali ini bisa anda dapatkan dengan gratis khususnya untuk KKP/ Panitia Ujian. Banyak administrasi yang harus dipersiapkan dalam kegiatan UAS agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar salah satunya dengan adanya Program Kerja UAS Semester 1 SMP 2016/ 2017 sebagai rencana kerja.
Contoh Program Kerja UAS ini akan jadi bahan share dalam postingan kali ini, mengingat pada tahun pelajaran 2017/ 2018 ini sebentar lagi memasuki Ujian Akhir Semester 1. Bagi anda yang kebagian tugas jadi panitia UAS segera download Program UAS ini khusus untuk tingkat SMP. Tugas seorang panitia ujian bukan hal yang mudah, terutama menyangkut tanggungjawabnya terhadap terlaksananya Ujian dengan lancar serta berkualitas. Untuk itu dibutuhkan seperangkat administrasi ujian akhir semester ini yang terangkum dalam satu Program Kerja UAS semester 1 ini.
Program Kerja UAS Semester 1 SMP 2017/ 2018
Dalam contoh program uas SMP ini dilengkapi dengan lampiran yang berisi semua kebutuhan administrasi pendukung pelaksanaan ujian. Lampiran tersebut berisi Daftar Hadir Peserta Ujian, Daftar Hadir Pengawas Ujian, Daftar Hadir Panitia Ujian, Berita Acara Ujian, Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal Ujian, Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK, Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas, Daftar Peserta Per Ruang, Denah Dukuk Peserta Ujian, Daftar Peserta Ujian, Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian, Denah Ruang Ujian, Kartu Peserta, Kartu Pengawas, SK Panitia dan Pengawas Ujian dan administrasi pendukung lainnya.
Download Program Kerja UAS Semester 1 SMP 2017/ 2018
Kelancaran pelaksanaan UAS tentunya menjadi tanggung jawab panitia yang telah diberi SK Tugas oleh Kepala Sekolahnya. Untuk itu tidak salah jika harus mempersiapkan segala administrasi UAS jauh-jauh hari agar persiapan lebih matang. Seperti pada judulnya Program Kerja UAS Semester 1 SMP 2016/ 2017, file ini memang file update terbaru untuk tahun ajaran 2016/ 2017 semester 1. Tidak hanya itu, saya juga menawarkan beberapa contoh soal UAS untuk dijadikan bahan latihan untuk peserta didik anda dalam menghadapi persiapan UAS nati.
Download Administrasi Pelengkap UAS :
Daftar Hadir Peserta Ujian
Daftar Hadir Pengawas Ujian
Daftar Hadir Panitia Ujian
Berita Acara Ujian
Berita Acara Serah Terima Naskah dan Soal Ujian
Berita Acara Serah Terima Pemeriksaan LJK
Jadwal Ujian dan Jadwal Pengawas
Daftar Peserta Per Ruang
Denah Dukuk Peserta Ujian
Daftar Peserta Ujian
Surat Izin Masuk/ Keluar Ujian
Denah Ruang Ujian
Kartu Peserta
Kartu Pengawas
SK Panitia dan Pengawas Ujian
File ini dibuat dalam file word (docx) dan excel dan disimpan dalam akun google drive, jadi anda tidak perlu khawatir terkena virus dalam file ini. Untuk mendownloadnya silahkan klik saja pada link yang telah disediakan dibawah sesuai dengan jenis administrasi yang anda butuhkan. Ya..disini semua file dibuat terpisah dengan pertimbangan, hanya beberapa file saja yang mungkin anda butuhkan. Karena pada umumnya semua sekolah pasti punya administrasi UAS ini, tapi mungkin ada yang hilang, kena virus, rusak, dan lain sebagainya.
Diharapkan dengan Download Program Kerja UAS Semester 1 SMP 2017/ 2018 ini dapat berguna bagi anda dalam menyerap informasi terbaru. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas blog ini dimasa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.
Sumber http://www.downloadadmintrasisekolah.com/
Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.
Postingan Lebih Baru
Cara Mengatasi Gagal Login EMIS Online
Cara Mengatasi Gagal Login EMIS Online Banyak sekali para operator madrasah yang mengalami gagal login ke dalam emis online. Setiap akan login, muncul keterangan bahwa ‘data login tidak valid'. Hal ini banyak sekali dialami oleh operator, sebab mereka kerap mengutarakannya dalam berbagai grup diskusi opertor madrasah. Seperti yang kita ketahui, pada bulan Oktober yang lalu telah dilakukan penonaktifan terhadap semua akun operator emis. Setiap operator emis madrasah diwajibkan untuk melakukan proses pendaftaran akun ulang, terutama bagi mereka yang selama ini memakai akun email pribadi. Proses pendaftaran ulang ini lalu diverifikasi oleh pihak admin Emis di tingkat Kabupaten/Kota, untuk mereka yang sudah memenuhi persyaratan selanjutnya akan mendapat hak akses ke layanan emis online. Tapi dalam praktiknya, banyak yang menglami tidak bisa login ke dalam layanan emis online. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Cara Mengatasi Gagal Login EMIS Online. Cara Mengatasi Gagal Login EMIS Online Sebelum No. 1 pastikan Website Emis Madrasah masih dibuka (hak akses dari pusat) ini alamat website Emis Madrasah : https://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah/ Alternatif : http://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah/ 1. Pastikan Alamat Websit EMIS Online Benar Pertama, pastikanlah bahwa alamat website Emis online yang anda buka sudah benar. Alamat website emis online untuk tingkat madrasah ialah sebagai berikut https://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah. sementara untuk emis SDM alamatnya adalah sebagai berikut emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm perlu diketahui, emis sdm hanya berfungsi untuk melakukan daftar ulang akun operator madrasah dan juga untuk mengunduh file atau pengumuman yang terkait dengan emis, apabila ada. 2. Pastikanlah Bahwa Akun Operator Mdarasah Telah Disetujui Admin (Aktif) Selanjutnya pastikan bahwa akun operator madrasah yang sudah didaftarkan telah telah disetujui dan diaktifkan oleh operator kabupaten/kota. Untuk mengetahui bahwa akun telah aktif atau belum, silahkan anda baca artikel berikut Cara Cek Status Pendaftaran EMIS SDM 3. Pastikanlah NSM di Akun Emis SDM Sudah Benar Untuk beberapa kasus saat operator mencoba masuk ke dalam website emis online namun mengalami gagal login dan tampil sebuah keterangan yang berisikan bahwa NSM tidak ditemukan atau tampil keterangan bahwa “data login tidak valid”. Apabila anda mengalami hal tersebut, cobalah: · Masuklah dahulu ke dalam website Emis SDM yang beralamat di emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm · Lihat di bagian Dashboard Hak Akses Operator Emis anda tersebut · Di bagian kolom Identitas, pastikanlah bahwa yang tertulis ialah NSM Madrasah bersangkutan · Kemudian klik pada tombol Simpan · Apabila langkah tersebut sudah anda lakukan, silakan coba login ulang ke dalam website Emis Madrasah. 4. Data Operator Harus Sudah Terisi Sama halnya dengan kasus nomor tiga di atas, silakan anda buka website Emis SDM. Pastikanlah bahwa seluruh field (kolom) yang disediakan telah terisi data dengan benar. Apabila sudah benar semuanya, klik pada tombol Simpan yang berada di bagian pojok kanan bawah. 5. Khusus untuk RA Hak Akses belum Dibuka Khusus bagi operator jenjang RA, hingga artikel ini diterbitkan, memang belum bisa mengakses Emis Madrasah Online. Karena memang belum dibuka oleh pusat, sehingga belum bisa melakukan login. Jika nanti sudah bisa, admin akan menginformasikannya kepada anda. 6. Bersihkan Cache Browser yang Anda Pakai Apabila seluruh langkah di atas telah anda lakukan namun masih belum juga dapat login, maka ada baiknya untuk melakukan pembersihan terhadap cache browser yang anda pakai. Demikianlah informasi mengenai Cara Mengatasi Gagal Login EMIS Online yang bisa kami sampaikan. Terima Kasih telah Membaca artikel ini sampai selesai.. Baca : Kenapa Harus Daftar Emis Madin TPQ dan Ponpes, ini Fungsi dan Manfaatnya
Postingan Lama
Soal OSN IPS SMP Tingkat Kabupaten Tahun 2016