Alasan Cowok Meninggalkan Kekasihnya Yang Baik Nan Sempurna

Memilih ninggalin cewek yang hampir sempurna pasti bukan keputusan mudah. Tapi cowok kadang menempuhnya perjalanan yang jauh dan panjang untuk mencari alasan kenapa dia harus putus dengan wanita baik yang hampir sempurna. Diantaranya :


1. Dia Merasa Tertekan Dan Tidak Pantas
Banyak cowok yang merasa dirinya gak pantas buat ngedampingin cewek yang hampir sempurna. Dia merasa dirinya punya banyak kekurangan dan kekurangannya itu bikin dia tidak bisa nyesuain diri dengan ceweknya. Hal itu bikin dia tertekan dan akhirnya minta putus.

Kalo cewek gak bisa nemuin apa yang bisa bikin cowoknya tertekan dan ngeyakinin dia bahwa itu gak jadi masalah baginya, dijamin hubungan indah yang keliatan sempurna bakalan berakhir selamanya.

2. Hubungan Terasa Kompetitif
Kalo cowok saling berkompetisi atau bersaing dengan cewek dalam mengontrol hubungan, maka cowok bukan hanya ngerasa gak pantas tapi dia ngerasa gak bisa nunjukin kejantanannya dalam hidup seorang cewek. Cowok itu pada dasarnya adalah penakluk, tapi kalau dia gak bisa naklukin cewek dan ngerasa egonya sebagai lelaki dikesampingkan, bakalan bikin dia gak nyaman. 

Kalo cewek terlalu dominan dalam hubungan (buat keputusan, ngambil tindakan, mutusin dimana mau makan, apa yang harus dilakuin buat seneng-seneng) dan cowok tinggal ngikutin, itu bikin cowok gak nyaman.

Belum lagi soal keuangan. Kalo cowok uangnya lebih banyak dari ceweknya itu biasa. Tapi kalo ceweknya penghasilannya lebih besar dan dia nunjukin ke cowoknya kalo dia berkuasa secara keuangan, mandiri dan gak tergantung cowoknya. Dari perspektif cewek mungkin bagus, tapi dari perspektif cowok dia ngerasa gak berarti di mata ceweknya. Dia jadi takut beliin sesuatu buat ceweknya karena ngerasa kalo si cewek bisa beli yang lebih bagus, takut gak dihargain dan sebagainya. Dan akhirnya ketidaknyamanan ini bikin cowok minta putus.

3. Tidak Merasa Dihargain
Jauh di dalam hati setiap cowok dia butuh respek, penghargaan dari ceweknya. Dia gak bisa ngebangun hubungan dengan cewek yang gak respek padanya. Dia harus yakin kalo cewek akan selalu ada di sampingnya, mensupport dan menerimanya bahkan di saat dia berada di titik lemahnya. 

Cowok juga punya sisi-sisi lembut yang butuh jamahan cewek. Cowok kadang ngerasa hidup bikin dia stres, bikin dia gagal. Dan dia gak butuh cewek yang hanya bisa ngomelin (meski cewek bilang kasih semangat sih) kalo dia gagal. Dia butuh dihargain usahanya, kerja kerasnya, cintanya. Kalo dia ngerasa gak dihargain, dijamin dia gak bakalan betah.

Siapa sih yang gak bangga punya cewek superbaik, cantik, berprestasi, sukses pula? Semua orang pasti nganggap dia cowok paling beruntung di dunia. Tapi kalo dia gak ngerasa dihargain maka cowok gak akan peduli dengan semua itu dan memilih good bye.

Itulah 3 alasan utama kenapa cowok harus bilang good bye pada cewek baik yang hampir sempurna.
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya