4 Bagian Tubuh Lainnya Bikin Pria Jatuh Cinta - TERBARU

Selain Wajah Cantik, 4 Bagian Tubuh Lainnya Bikin Pria Jatuh Cinta. Sebagian besar dari kita mungkin sering kali mengira bahwa pria suka dengan wanita karena wajah cantiknya. Oke-oke, perkiraan ini nggak salah kog. Tapi nih ya, jangan kira bahwa para pria akan jatuh cinta dan suka dengan wajah cantikmu saja. Sadar atau tidak, para pria ternyata juga memperhatikan hal lain di tubuh kamu sebelum ia benar-benar jatuh cinta dan suka sama kamu.



Mata 
Mata merupakan bagian tubuh pertama yang sangat disukai pria dari wanita. Kog bisa sih. Karena apa coba pria suka dengan mata wanita? Yap, sadar atau tidak, mata menjadi daya tarik tersendiri dari wanita untuk para pria. Ketika kamu memiliki sorot mata yang jujur, tulus dan menyejukkan, jangan heran jika para pria suka sama kamu.

Bahkan, sebuah pepatah mengatakan jika dari mana turunnya cinta, dari mata turun ke hati. Beberapa pria mengatakan jika mereka suka dengan wanita yang bermata lebar dan jernih. Bagi mereka, pemilik mata yang seperti ini adalah seseorang yang manis, melindungi dan hangat.

Rambut
Rambut sering kali dikatakan sebagai mahkota alami seseorang. Ya, dengan rambut yang cantik, terawat dan lembut, hal ini akan membuat seseorang nampak lebih mengesankan, anggun serta mempesona. Tak hanya itu saja, rambut yang menawan juga akan membuat seseorang menjadi semakin seksi dan menggoda. Uuu, begitukah?

Yes, bagi sebagian besar pria, mereka akan sangat memperhatikan kecantikan seseorang dari rambut. Jika bagi mereka tatanan rambut seorang wanita rapi, cantik dan terawat, tidak jarang mereka akan jatuh cinta dan suka dengan wanita yang seperti ini. Beberapa pria mengatakan jika rambut panjang membuat wanita menjadi lebih seksi dan mengesankan. Tapi, beberapa pria lain mengatakan jika rambut pendek justru lebih elegan dan menantang serta menawan.

Bibir
Bagian tubuh selanjutnya dari wanita yang sangat disukai oleh pria adalah bibir. Beberapa orang pria mengatakan jika bibir adalah bagian tubuh wanita yang bisa membuat mereka terpesona dan jatuh cinta. Apalagi, jika wanita-wanita ini memiliki bibir yang sehat, merah merekah dan sangat manis saat tersenyum.

Asal kita tahu, bibir memang menjadi daya tarik tersendiri dari wanita. Ketika seseorang memiliki bibir yang mempesona dan terawat, hal ini akan membuat wanita menjadi makin cantik dan mengesankan. Kalau nggak percaya, coba deh pakai lipstik yang sesuai dengan kulit kamu dan bercermin, kamu akan melihat diri kamu menjadi lebih cantik dan lebih segar jika dibandingkan dengan membiarkan bibir kamu tanpa lipstik atau tanpa perawatan. Akan sangat disayangkan rasanya jika kamu membiarkan bibir kamu pucat, kering apalagi pecah-pecah.

Pinggul
Sst, untuk bagian tubuh wanita selanjutnya yang sangat disukai pria adalah pinggul. Kenapa pinggul? Mungkin kita akan bertanya-tanya tentang hal ini. Oke-oke, begini penjelasannya. Pinggul yang seksi akan membuat pria suka dan jatuh cinta kepada kamu.
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya