Kisi Kisi UKK B. Indonesia Kelas 8 SMP/ MTs Kurikulum 2013

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

 Dapatkan kisi kisi penulisan soal ulangan Ujian Kenaikan Kelas Kisi Kisi UKK B. Indonesia Kelas 8 SMP/ MTs Kurikulum 2013

Kisi Kisi B. Indonesia Kelas 8. Dapatkan kisi kisi penulisan soal ulangan Ujian Kenaikan Kelas/ UKK/ Ulangan Akhir Semester/ UAS Genap kls VIII mata pelajaran B IND SMP/ MTs tahun ajaran 2016 2017 sesuai dengan kurikulum 2013.

Satuan Pendidikan : SMP/ MTs
Mata Pelajaran : B. Indonesia
Kurikulum 2013
Kelas : VIII
Semester : 2 ( dua )/ Genap
Alokasi waktu : 90 menit
Jumlah Soal : 50 Pilihan Ganda/ PG

Kisi Kisi SMP lainnya :

Kumpulan Kisi Kisi UKK/ UAS SMP Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013
Kumpulan Kisi Kisi UKK/ UAS SMP Kelas 8 Semester 2 KTSP

Indikator Soal

  • Disajikan sebuah teks diskusi siswa menyebutkan paragraf pendahuluan 
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat menjawab alasan disebut paragrap pendahuluan
  • Disajikan sebuah teks siswa dapat menangkap makna pernyataan yang tidak sesuai dengan teks
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat membuat simpulan dari teks tersebut 
  • Disajikan teks diskusi, siswa dapat menunjukkan kata sambung yang menyatakan simpulan
  • Disajikan sebuah teks siswa menunjukkan Kesalahan penulisan ejaan
  • Disajikan sebuah teks, siswa menentukan pernyataan pro dari teks tersebut
  • Disajikan teks diskusi dengan struktur acak, siswa dapat mengurutkannya.
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat mengidentifikasi kekurangan teks dengan benar
  • Disajikan sebuah teks siswa dapat menyebutkan kekurangan teks tersebut
  • Disajikan sebuah teks diskusi siswa dapat menentukan isi teks diskusi
  • Disajikan sebuah teks siswa dapat menyebutkan tujuan penulisan teks
  • Disajikan 4 buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang tidak termasuk argumen pendukung.
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat menentukan gagasan utama teks diskusi
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat meringkas teks diskusi tersebut.
  • Disajikan sebuah kalimat dengan penulisan kata yang salah, siswa dapat merevisi kesalahan tersebut dengan tepat.
  • Disajikan sebuah paragraf dengan kalimat yang tidak efektif, siswa dapat merevisi kalimat tersebut.
  • Disajikan sebuah kalimat, siswa dapat menentukan konjungsi dengan tepat
  • Disajikan sebuah kalimat dengan penulisan kata kerja yang salah, siswa menentukan penulisan kata kerja dengan tepat
  • Disajikan teks diskusi, siswa dapat menentukan pernyataan yang sesuai dengan teks.
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat menyimpulkan teks tersebut
  • Disajikan sebuah teks, siswa dapat mengklasifikasikan berdasarkan bentuk.
  • Disajikan teks diskusi, siswa dapat menjelaskan alasan teks tersebut tidak termasuk teks diskusi
  • Disajikan teks diskusi, siswa dapat mengelompokkan ke dalam jenisnya.
  • Disajikan beberapa topik, siswa dapat menentukan topik yang cocok untuk teks diskusi
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menentukan kalimat utama teks ulasan dengan tepat
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menunjukkan bagian struktur teks ulasan
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menunjukkan bagian struktur teks ulasan
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menentukan kata metafora dalam teks ulasan dengan tepat
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menentukan kata sifat sikap dalam teks ulasan dengan tepat
  • Disajikan tabel pernyataan perbedaan teks ulasan dengan teks lain, siswa dapat menentukan perbedaan teks ulasan dengan teks eksposisi  dengan tepat
  • Disajikan dua buah teks, siswa dapat menentukan perbedaan kedua teks tersebut dengan tepat
  • Disajikan empat buah teks, siswa dapat menentukan teks yang bukan ulasan dengan tepat
  • Disajikan sebuah teks ulasan, siswa dapat menyebutkan isi teks ulasan tersebut dengan tepat
  • Disajikan sebuah teks ulasan yang kurang lengkap, siswa dapat menentukan kekurangan teks tersebut dengan tepat.
  • Disajikan kutipan teks ulasan yang rumpang, siswa dapat menjelaskan kelemahan teks tersebut dengan tepat
  • Disajikan empat buah kalimat, siswa dapat menentukan kalimat simpulan teks ulasan  dengan tepat
  • Disajikan empat buah topic, siswa dapat menentukan topic yang cocok untuk dikembangkan menjadi teks ulasan
  • Disajikan kutipan teks ulasan siswa dapat menentukan kerangka  teks ulasan sesuai dengan strukturnya dengan tepat
  • Disajikan kutipan bagian teks ulasan, siswa dapat mengklasifikasikan teks ulasan sesuai dengan jenisnya.
  • Disajikan kutipan teks ulasan yang penulisannya tidak baku, siswa dapat merevisi penulisan kata yang tidak baku tersebut dengan tepat
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat menunjukkan kesalahan ejaan pada kalimat teks tersebut dengan tepat.
  • Disajikan kutipan teks ulasan, siswa dapat merevisi penulisan kata yang tidak baku dengan tepat
  • Disajikan kutipan teks ulasa , siswa dapat menentukan ringkasan teks tersebut dengan tepat.
  • Disajikan teks ulasan, siswa dapat menentukan ringkasan  teks tersebut dengan tepat.
  • Disajikan data buku, siswa dapat menentukan topic ulasan dengan tepat
  • Disajikan data buku, siswa dapat menentukan ulasan yang tepat sesuai dengan data tersebut
  • Disajikan teks ulasan, siswa dapat menentukan keberpihakan penulis
  • Disajikan teks ulasan, siswa dapat menentukan ide pokok teks tersebut
  • Disajikan 4 buah pernyataan, siswa dapat menentukan pernyataan yang berisi kesimpulan 

Silahkan untuk mendapatkan arsip lengkap kisi kisi ukk b ind kls 8 k 13 diatas harus di => Download
Sumber https://www.soalbagus.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya