Tutorial Deface Dengan Cara CKFinder

Oh ea sbenernya oe masih ngantuk neh :v , Semalem oe bobo jam 2 pagi :( , Tapi oe pagi pagi gini mau tebar ilmunya neh :v yaituuuuuuu :v
DEFACE DENGAN CARA CKFINDER
Jreng boom :v , Mungkin sebagian udh tau deface dengan cara ini , tapi apa salahnya kita untuk mencoba lagi trus mencoba trus mencoba dan mencoba :v dan mengasih tau bagi yg blm tau :v
Kebetulan deface dengan cara ini msih banyak web yg vulnerability mungkin ada disekita 20++ web yg vuln cara ini , GOOGLE pun juga bisa di deface pke cara ini :v , awokaokaowkk dasar heker jaman now :v ... Langsung aja ya bahan dan cara caranya :v

Bahan Bahan :

# Dork : inurl:/CKfinder/CKfinder.html site:com [ Site bebas mau apa aja bisa .com .org .in go.id .gov pokoknya bebas ]

#Kali ini kita hanya membutuhkan sebuah teks, tulisan [ Pke script deface juga bisa sih tapi jarang , kebanyakan hanya teks doang ] ,, krna deface ini hnya pke teks sama gambar doang mungkin bagi yg blm punya teksnya bisa di download disini teks nya >> https://ufile.io/v0rpj

#Koneksi Internet yang kenceng ea :*


Langsung aja caranya disni :

1. Seperti biasanya kita buka mesin pencarian senior kita yaitu https://google.com Ok kalo udh search di google sekarang pilih salah satu webnya, lihat gambar




2. nah sekarang buka web yg klean pilih , penampakannya akan seperti ini lihat gambar



3. selanjutnya kita upload text yg kalian download diatas tdi, udh ane kasih kan? nah iya sekarang upload textnya , klo udh ke upload akan muncul text kalian yg tadi , seperti ini lihat gambar :v text yg ane upload nmanya anonymous tuh lihat gmbar :v


4. karena itu ane udh coba upload dalam format teks , sekarang ane mau coba upload dalam bentuk gambar, klo kalian mau upload sebuah gambar bisa klik di folder [ Images ] nah trus nanti klik upload, boom ane udh berhasil upload gambarnya yg namanya palestina.jpg itu gambar ane :v ,lihat gambar :v



5. Nah file teks sma file gambar udh ke upload sekarang kita klik kanan pada file/gambar yg udh kalian upload tadi , lalu pilih view dan jreng jreng jreng ini dia hasil gambar yg udh ane upload tadi :v



6. OH IYA bagi kalian yg upload gambar trus susah cara cari gambarnya atau cara buka gambarnya seperti diatas , nih ane kasih patch nya aja tinggal tambahin nama gambar lu di akhir url nih patchnya

http://birodikmental.jakarta.go.id/extra/ckfinder/core/connector/php/media/ckfinder/images/palestina.jpg   [ YANG PALESTINA.jpg Ganti dengan nama gambar yg udh lu upload tadi ] Ngerti kan? Klo ga ngerti chat oe aja :v


7.Oh iya udh pada ngerti kan? pasti dong ya lach kan udh pro >:(
 yaudh oh iya tuh ane kasih live target juga buat bahan percobaan bagi yg pemula hehehe :v
ok ane pamit ea fans :* :*

oh ea klo ada yg ga ngerti langsung chat ane aja di ? Dimana ? Dimana aja :v

ok sekian dolo ea tutor defacenya nanti ane balik lagi , ngasih tutor tutor yg lebih zeeb :v ok sekian
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya