Kata kata perpisahan galau dengan pasangan

Masih di catatan Hiroshi Aoi, kembali lagi dengan kata-kata yang akan admin sajikan buat para pembaca dengan tema Galau Abisss. ok langsung saja kita akan membahas sesuatu yang galau abis itu.

Perpisahan. Sesuatu yang berbau meninggalkan atau yang ditinggalkan. Tapi kalian ada di kasus yang mana ? semoga tidak, orang yang di tinggalkan ya wkwkwk.



Untuk kalian yang masih menginjak usia remaja pasti kalian pernah merasakan dunia percintaan yang masih angat angat taik ayam kan :) Jika begitu kalian pasti pernah mengalami salah satunya atau kedua-duanya. Ok langsung saja kata-kata perpisahannya.

KATA-KATA PERPISAHAN

1. Hanya selamat tinggal yang bisa aku ucapkan bila kau ingin pergi meninggalkanku. Tidak mungkin aku memaksakan agar kau tetap disisiku. Lupakan semua memori itu dan anggap ini tidak pernah terjadi pada kita.

2. Terima kasih untuk kamu yang pernah mengenalkanku banyak hal saat bersama dulu. 

3. Perpisahan tidak seutuhnya mengambilmu dari diriku. Karena ingatan menjadi sebuah saksi saat kita bersama dulu. Setidaknya kita bisa saling sapa saat berpapasan. Need you :(

4. Perpisahan yang sangat pedih adalah pergi tanpa penjelasan.


5. Perpisahan akan selalu ada, karena kita bermula dari pertemuan. Tapi tenang saja, kita mengakhirinya dengan sangat baik.

6. Kau yang menemuiku dengan perjuanganmu. Kau juga yang mengatakan pada dunia bahwa aku kekasihmu. Lalu kenapa kau yang tega mengatakan perpisahan disaat aku mulai nyaman untuk bersamamu.

7. Perpisahan yang amat perih, yang membuat orang belajar untuk menjadi berengsek. Karena setia hanya hal tabu yang dia yakini sekarang.

8. Ada hal yang lebih menyakitkan daripada perpisahan. Yaitu, mengetahui fakta bahwa kenyataannya tidak ada satupun dari kita yang mencoba untuk mempertahankannya.

9. Mereka yang tidak mengingat masa lalunya seperti apa. Maka dia ditakdirkan untuk mengulanginya kembali.

10. Hal yang menakutkan tentang perpisahan adalah ketakutan tentang kenyamanan seolah sulit didapatkan dari orang lain.
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya