Kata-Kata Motivasi Diri Sendiri Untuk Masa Depan Lebih Baik

Setelah membaca artikel ini, buatlah langkah-langkah untuk meningkatkan kualitas diri anda. Fikirkan apa yang harus kamu lakukan dari awal. Karena awalan adalah poin penting apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi kamu tidak akan bisa mencapai sesuatu jika kamu hanya terus berfikir saja. Harus ada gerakan dan tekad yang akan menjadi pendukungmu. Berikut kata-kata motivasi untuk diri sendiri agar masa depan anda menjadi lebih baik lagi.


- Belajarlah dari semua kesalahan yang pernah kamu perbuat. Akui bahwa itu salah dan coba koreksi kembali. ( Dari situ kamu akan belajar banyak hal tentang semua yang telah terjadi sebelumnya ).

- Sukses datang kepada orang yang berani bertindak dan melakukan banyak hal dalam hidupnya. Mereka membuat tantangan pada dirinya sendiri, karena dia percaya sukses yang akan kepadanya.

- Semua orang ingin sukses. Tapi tidak semua orang bisa sukseskan dirinya. Kenapa ? Pasti ada sebab yang menghalangi kesuksesan. Pikirkan kembali apa yang sudah diperbuat.

- Ciptakan masa depanmu, sebelum orang lain yang akan membantu menciptakannya. 

- Banyak berasumsi hanya memperlambat gerakan kita dalam bertindak. Pikirkan satu asumsi yang masuk akal lalu kerjakan saat itu juga.

- Ada saatnya pengorbanan yang kamu berikan akan di bayar lunas. Jadi jangan mengeluh tentang apa yang telah kamu korbankan.

- Aku rela membagi waktu tidurku untuk merancang masa depan.

- Sukses bukanlah sesuatu yang kebetulan. Datang lalu memberikan peluang kepada anda begitu saja. Sukses adalah bentuk kerja keras dan pengorbanan yang dilakukannya.

- Kebanggan luar biasa, terletak pada saat kita mampu berdiri lagi.

- Mereka sukses karena mereka telah gagal berulang-ulang kali.
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya