Download PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Guru PAI SD

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Download PTK (Penelitian Tindakan Kelas) Guru PAI SD - Di tengah pergolakan batin yang sangat luar biasa (hehe... kaya Rina Nose ya), saya tetap mencoba untuk share sesuatu yang bermanfaat untuk teman OPS, Guru Kelas, Guru Penjas ataupun Guru PAI. Hmmm.... untuk postingan dalam kondisi galau ini saya ingin share 2 file DOCX, yaitu PTK (Penelitian Tindakan Kelas) untuk Guru PAI SD.

Dokumen yang pertama adalah PTK berjudul Penerapan Metode Tanya Jawab Dalam Upaya Meningkatkan Mutu Belajar Pendidikan Agama Islam. PTK ini bersifat umum, karena tidak langsung membahas suatu materi pada kelas tertentu semester tertentu. Ini lebih bersifat pada metode pembelajaran yang bisa diterapkan oleh guru PAI. Namun tentu saja, metode tanya jawab ini sepertinya hanya cocok untuk kelas III - VI.

Hmmm.... saya tidak ingin berpanjang lebar, silakan langsung aja unduh di sini.

Dokumen yang kedua adalah PTK berjudul Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam Dengan Menerapkan Model Pembelajaran PAKEM. Sebuah metode yang diklaim sangat efektif dalam meningkatkan mutu belajar siswa dan sudah digunakan di berbagai sekolah.

Hmmm.... pasti nyari link downloadnya ya? Oke, silakan deh unduh langsung di sini.

Kalau sudah download gemana? Ya terserah lah... hehe....

Mau terus ngubek-ngubek blog ini mencari yang lain silakan, langsung tutup laptop atau komputer silakan.

Eit, tapi jangan ditutup deh ....

Silakan buka dulu file PTK yang sudah anda download, kemudian edit dan sesuaikan dengan apa yang anda inginkan. Ingat jangan langsung cetak begitu aja. Di edit dulu....

Kalau sudah diedit baru deh silakan dicetak dan gunakan PTK ini untuk kepentingan karir anda, misal untuk persyaratan naik tingkat. Kan sudah tahu, kalau naik tingkat salah satu syaratnya harus memiliki karya tulis ilmiah. Nah silakan gunakan aja PTK ini.
Sumber http://mangwaskim.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya