Perangkat Pembelajaran Matematika SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya share kepada anda khususnya Guru B. Matematika tingkat SMP/MTs. Menjelang tahun ajar baru (2017/2018), guru wajib menyusun Perangat Pembelajaran sebagai perencanaan pembelajaran yang akan diterapkan dikelas. Diharapkan, Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 7, 8, 9 ini bisa menjadi referensi yang sesuai.

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 Matematika Kelas 7, 8, 9  ini terdiri dari RPP Bahasa Matematika, Silabus Matematika, Program Tahunan (Prota), Program Semester (Promes), KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal), dan administrasi pelengkap lainnya yang mungkin akan dibutuhkan. 

Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas  Perangkat Pembelajaran Matematika SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017

Untuk yang berminat mendapatkan file  ini anda bisa men-Download Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP/MTs ini melalui link dibawah ini.

RPP Matematika Kelas 7, 8, 9 [Download]
Silabus Matematika Kelas 7, 8, 9 [Download]
Prota Matematika Kelas 7, 8, 9 [Download]
Promes Matematika Kelas 7, 8, 9 [Download]
KKM Matematika Kelas 7, 8, 9 [Download]


Semoga dengan artikel Perangkat Pembelajaran Matematika SMP Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013 Rev.2017 ini dapat membantu anda dalam persiapan untuk tahun ajaran baru. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini kedepannya. maka dari itu Update terus ya Blog ini untuk mendapatkan berbagai Kumpulan Soal, Prediksi Soal, Soal Latihan, dan Contoh Soal untuk berbagai kegiatan Ulangan dan Ujian dan Administrasi Sekolah pada umumnya pada sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya