Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Awet dan Langgeng

Mengenai topik pada hari ini saya akan memberikan Tips-Tips Menjaga Hubungan Agar Tetap Awet. Sebelumnya begini, pernah tidak kamu berfikir secara terbaliknya mengenai suatu hubungan ? Misalnya begini. Kamu memikirkan yang aneh-aneh tentang hubungan yang kalian jalani. Kamu memikirkan yang negatif-negatifnya tentang pasangan kalian. Ya seperti memprediksi gitu apa yang akan terjadi nantinya. Kamu takut jika pasangan kamu tidak setia, atau tidak kamu takut jika pasangan kamu akan pergi meninggalkanmu.



Untuk mencegah sesuatu yang buruk akan terjadi, disini admin akan memberikan sedikit solusinya untuk kalian-kalian yang sedang kebingungan ataupun belum mengerti tentang menjaga hubungan yang akan dijalani. Berikut beberapa tips yang akan mimin rekomendasikan untuk kalian semua, seperti di bawah ini :

Komunikasi
Menurut pengalaman pribadi yang pernah di jalani, komunikasi masuk dalam peringkat pertama mimin. wow bagaimana bisa ? Komunikasi sangat berperan dalam suatu hubungan. Komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan yang baik pula pada dasarnya. Semuanya tergantung dari topik apa yang kamu angkat. Kita boleh membahas sesuatu yang serius tapi saya sarankan jangan membahas yang serius terus ya, nanti pasangan kamu malah bosan mendengarnya.  

Dan menurut pacar saya pula, "komunikasi itu baik, tapi tidak harus dengan chatingan terus-terusan. Yang jelas dalam 1 hari harus ada komunikasi walaupun hanya sebentar" (sedikit kecewa wkwkwk). Mungkin maksudnya, bahwa setiap orang memiliki kesibukan masing-masing, jadi di harap maklumi jika si doi ingin membagi waktunya untuk kesibukannya. Tapi ada 1 hal yang pasti, tidak ada namanya kesibukan dalam 24jam penuh. Padahal memberi kabar bisa di lakukan dalam beberapa detik saja. Jika ada yang menemukan kasus seperti itu, ya kamu taulah kan harus bertindak apa ?

Komitmen  
Sudah menjadi ketentuan yang wajib jika dalam hubungan harus memiliki komitmen. Jika ada yang tidak memiliki komitmen dalam hubungan tersebut, ya wajib di curigai itu. Untuk apa ingin bersama jika tidak memiliki komitmen ? Untuk bersenang-senang ? Untuk main-main ?. Tanyakan deh sama pasangannya yang cowok, biar jelas untuk apa hubungan itu di bangun. Dengan mengetahui komitmen dari hubungan tersebut, bukannya lebih mudah bagi kita untuk menjaganya. Komitmen itu seperti ikrar janji yang sudah di sepakati antara 2 pihak, jadi siapapun yang melanggarnya kamu bisa menganggapnya sebagai penghianat.

Evaluasi Hubungan Secara Bekala
Untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan yang kalian jalani, kita masing-masing perlu mengevaluasi hubungan secara berkala. Menyuarakan ide-ide yang di dapat dari masing-masing pasangan, dimana tujuannya untuk menjaga hubungan agar tetap romantis dan awet. Hal ini bisa dilakukan secara berkala, ya tergantung jika hubungan terlihat tidak jelas, kalian langsung bisa melakukan evaluasi sebelum hal buruk terjadi.

Jangan Membandingkan Dengan Bekas Pacar
Sebaiknya kamu berhati-hati jika ingin membahas tentang mantan anda dengan pacar anda yang sekarang, jika di lihat dari rasio yang ada, kemungkinan besar pacar anda akan cemburu dan marah kepada anda. Walaupun anda memuji pacar anda yang sekarang, hal itu tidak akan berefek padanya. Bukannya senang malah bisa sebaliknya loh. Ntah kenapa jika membahas barang bekas ( ehhh mantan ) perasaan yang ada pacar anda bisa berubah drastis. Jadi jangan berharap banyak ya jika ingin membanding-bandingkan si doi dengan mantan anda. Kalian tau sendirilah akibatnya tu. Mimin sih ngga berani coba-coba yang mainstream gitu. Apalagi doi mimin cemburuan binggo hohohoho

Menjaga hubungan bukanlah sesuatu yang mudah untuk di lakukan, tapi selama tidak ada penghianat di dalamnya InsyaAllah bisa langgeng sampai halal :)

Cukup sekian artikel mimin pada hari ini, jika anda tertarik. Bagikan dan Like pada website ini. Berbagi itu indah 
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya