5 Cara ampuh melupakan seseorang yang bahkan bukan milikmu

Mengucapkan kata perpisahan adalah hal yang cukup mudah untuk di lakukan, yang sulit itu adalah megikhlaskan, Mengikhlaskan dengan kata merelakan dan melupakan. Lalu bagaimana jika kita harus mengikhlaskan orang yang bahkan tidak pernah kita miliki ? Pasti kita pernah merasakan hal yang seperti ini bukan ? Dimana kita mencintai seseorang namun belum sempat kita miliki karna sebab tertentu.


Sudah kebayang ngga rasanya jika harus mengikhlaskan seseorang yang belum kita miliki ? Ibaratnya begini, kita sudah sangat dekat dengannya sehingga kita memiliki perasaan cinta kepadanya, lagi panas-panasnya ni perasaan cinta kita, lalu tiba-tiba kita harus mengikhlaskannya, kebayang dong gimana kecewanya ? apa sakit ? ya sakitlah hahahaha.

Berhubung topik pembahasan yang akan saya angkat mengenai ini, maka hiroshi akan membagikan sedikit cara atau tips melupakan seseorang yang bahkan bukan miliknya, Langsung saja deh ya :


1. Hindari chat berkepanjangan
Begini maksudnya, disaat kita lagi dekat dengan seseorang apalagi kita menyukainya pastilah kita sering kali chat sama si dia sampai-sampai kita membuka banyak topik pembicaraan agar bisa berlama-lama dengannya, hal seperti ini harus di kurangi sebaik mungkin untuk menghindari perasaan kita kepadanya, tapi jangan sampai putus kontak dengannya agar tetap terjaga tali silaturahmi.

2. Hindari kontak mata
Mata adalah salah satu jalur menuju ke sebuah hati, jadi sangat berbahaya jika kamu tetap berkontak mata dengannya, jika hanya untuk saling menyapa atau berbicara singkat okelah itu bisa dimaklumi karna kamu mungkin bukan berakhir sebagai musuh, hanya saja yang di maksud menghindari itu untuk tidak sesering mungkin berkontak mata dengannya.

3. Jangan mengingat moment
Ingat, jangan pernah mengingat lagi kenangan kamu bersamanya walaupun itu berjalan dengan singkat, hal seperti ini kadang banyak yang mengingatnya di saat sedang merasa sepi atau sedang sendirian, maka dari itu lupakan memori kamu bersamanya.

4. Berkumpul dengan teman
Teman adalah tempat yang cocok untuk melupakan kejadian yang membuat kita sedih, berkumpul dengan teman membuat pikiran kita berlari dari sebuah kenangan, kita mungkin saja bisa mengingat seseorang yang pernah kita sayangi tapi itu akan sementara jika kita berkumpul dengan teman dan berbincang-bincang dengannya. 

5. Simpan barang pemberian
Mungkin sedikit orang yang mengalaminya di topik nomor 5, akan tetapi ini buat kalian yang merasa saja ya. Jangan pernah memakai barang pemberian orang yang pernah dekat sama kamu, itu hanya akan membuat kamu mengingat namanya dan kenangannya, sebaiknya simpan saja barang tersebut dan anggap saja untuk menghargai barang pemberian dari nya. Jangan di buang apalagi di bakar ya, kita tidak tau betapa sakitnya orang tersebut jika mengetahui barang pemberiannya di gitukan.

hai hai sampai disinilah topik pembahasan artikel ini, jika kamu ada saran ataupun kritik jangan lupa komentar di chat terbuka di bawah ini, jika tidak ingin memakai akun silahkan klik quest untuk komentar anonymous-nya. terima kasih telah membaca artikel saya, sampai jumpa.
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya