Kata-kata romantis menyentuh hati nurani dan so sweet - TERBARU

Rangkaian kata yang mampu membuka pintu hati nurani seseorang dapat menumbilkan beberapa rangkaian perasaan terhadap orang yang merasakannya, ada beberapa kumpulan kata yang akan coba saya terbitkan dalam menuai kalimat romantis yang akan menggetarkan pembacanya, sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit kata romantis itu seperti apa, kata romantis adalah suatu bentuk kata yang berguna untuk menyanjung seorang pasangannya agar makin sangat walaupun pada umumnya banyak kata yang di angkat dari khalayannya hohohohoho.



Seseorang memilih untuk sendiri bukan karena tidak memiliki rasa cinta lagi, melainkan takut terluka dengan alasan yang sama untuk ke dua kalinya.

Tidak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan kelelahan jika terus terluka.

Terkadang kamu merasa takut jika terlalu dekat dengan seseorang, bukan karena tidak mencintainya melainkan karena takut dia bisa pergi kapan saja, tidak peduli seberapa dekat kamu dengannya. 

Aku bersyukur ketika masih di beri kesempatan untuk meluangkan waktu dengan orang yang aku sayang, terima kasih untuk semuanya.

Aku percaya tuhan telah memberikan orang yang salah sebelum menemui seorang yang aku cintai dan yang mencintai aku dengan tulus, tuhan hanya ingin memberi sedikit beberapa cobaan dan lalu bagaimana caranya bersyukur telah di pertemukan orang yang tepat seperti dirimu.

Aku hanya berusaha untuk memantaskan diri untuk mencitaimu dan menyayangimu.

Semua segala sesuatu tentang dirimu adalah semua hal yang inginkan, itu saja.

Aku tidak peduli apa yang akan terjadi besok, jika selama hari ini kamu bersamaku. 

Hal yang indah adalah jika selama ini merasakan jatuh cinta kepada seseorang yang tepat.

Bergandengan tangan denganmu membuatku sadar jika hidup itu tidaklah terlalu rumit.

Kamu tidakkan tahu bagaimana perasaan aku jika kamu mengucapkan "selamat pagi sayang", aku selalu tersenyum jika kamu ingin tahu.

Hanya denganmu aku merasakan selalu ada harapan dalam menjalani hari-hari ku.

Bukan hanya dengan pelukan dan ciuman rasa cinta sejati akan tumbuh pada dirimu, melainkan kasih sayang dan pengertian.

Jika ingin mengetahui bagaimana perasaan kamu sesungguhnya adalah dengan berhadapan dengan orang yang kamu sayangi.

Tidak harus dengan liburan yang mahal asalkan tetap weekend dengan orang yang kita sayang.

Ada begitu banyak kata romantis yang ada di dalam pikiran banyak orang tapi hanya ini yang dapat saya sampaikan untuk untuk moment kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. saya ucapkan selamat bersantai dan selamat malam, sampai jumpa di pertemuan berikutnya.
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya