Payudara Lebih Terekspos dengan Posisi Seks Berikut Ini

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat seks yang hebat

DokterSehat.Com– Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki andil penting ketika sedang melakukan hubungan seks. Hal ini dikarenakan payudara merupakan bagian tubuh sensitif yang mampu membantu merangsang dan meningkatkan gairah wanita. Oleh sebab itu, saat hubungan seks berlangsung, jangan lupa untuk mengekspos payudara pasangan Anda baik saat foreplay maupun saat penetrasi.

Berikut adalah beberapa posisi seks yang bisa membuat Anda lebih leluasa mengekspos payudara pasangan, diantaranya:

1. Women On Top

Posisi women on top atau wanita di atas bisa Anda coba untuk lebih leluasa mengekspos payudara pasangan. Selain bisa mengekspos payudara plebih leluasa, posisi seks wanita di atas juga bisa memberikan keuantungan Anda untuk menikmati pemandangan indah tubuh pasangan Anda. Remaslah payudaranya sembari membimbingnya melakukan penetrasi dengan ritme sesuai yang kalian inginkan hingga mencapai orgasme.

2. Menyendok

Selain women on top, posisi seks menyendok juga sangat digemari oleh pasangan suami istri. Sebab, dengan posisi seks ini Anda dan pasangan bisa menikmati seks dengan santai. Dengan posisi seks ini, pasangan Anda berbaring menyamping, sedangkan Anda juga berbaring di belakangnya sembari melakukan penetrasi. Selama melakukan penetrasi, Anda juga bisa memeluk dan memainkan payudara pasangan Anda dari belakang.

3. Doggy Style

Sebagian besar pasangan, terutama wanita sangat menyukai posisi seks ini. Hal ini dikarenakan posisi doggy style mampu memberikan kenikmatan saat penetrasi karena penis menancap dengan sempurna. Dalam posisi ini, wanita memosisikan tubuhnya seperti merangkak sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Biasanya, Anda akan memegangi tubuh atau bokong pasangan Anda selama penetrasi berlangsung. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menjulurkan tangan ke depan hingga menyentuh payudara. Kemudian, remaslah agar pasangan Anda lebih terangsang.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya