Mengenal Bagian dari Kelamin Pria Sebelum Berhubungan Seks

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat seks di kamar mandi

DokterSehat.Com– Tidak hanya pria saja yang bisa mengeksplor seluruh bagian kelamin wanita saat berhubungan seks, tapi wanita juga bisa melakukannya kepada pria. Namun, tidak sedikit wanita yang masih merasa malu untuk melihat maupun memainkan alat kelamin pasangannya sehingga mereka tidak tahu apa saja bagian dari alat kelamin pria.

Padahal, mengetahui bagian kelamin pria sangatlah penting. Sebab, dengan begitu Anda juga dapat mengetahui bagian kelamin yang bisa membuat pasangan Anda lebih bergairah saat melakukan hubungan seks. Berikut adalah beberapa bagian penting dari kelamin pria yang wajib Anda ketahui sebelum memulai hubungan seks, diantaranya:

1. Ujung Penis

Ujung penis merupakan bagian yang sangat halus, lembut, dan sensitif. Sehingga jika Anda mainkan dengan benar misalnya seperti menggesekkan lidah Anda di sana, maka pasangan Anda akan menjadi semakin terangsang dan lebih bersemangat saat di ranjang. Akan tetapi, jangan sampai memainkannya terlalu berlebihan karena dapat menyakiti pasangan Anda.

2. Testis

Bukan hanya penis, bagian kelamin yang bentuknya seperti telur ini juga wajib Anda perhatikan. Sebab, pasangan Anda akan sangat senang jika Anda bisa memainkannya selama foreplay. Oleh sebab itu, bermainlah dengan testis pasangan Anda dan berikan ia kenikmatan yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Namun ingat jangan terlalu keras sebab testis juga cukup rawan alami luka dalam.

3. Bagian Bawah Penis

Bagian terakhir yang bisa Anda eksplor sebelum memasuki tahap penetrasi adalah bagian bawah penis. Walaupun jarang diperhatikan, apalagi disentuh, tapi ternyata di bagian ini mampu membuat pasangan Anda menggeliat nikmat. Cobalah untuk menjilatinya sembari memainkan penisnya. Dengan demkian pasangan Anda akan lebih ganas menyentuh Anda.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya