Ladies, Berikut Tips Lebih Hot Saat Melakukan Posisi Women On Top

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat posisi seks untuk kepuasan bersama

DokterSehat.Com– Selain doggy style dan missionary, ada satu lagi posisi seks yang paling digemari oleh banyak orang, terutama wanita adalah women on top. Posisi ini mengharuskan wanita berada di atas pria sembari melakukan penetrasi. Dengan demikian, wanitalah yang menjadi pemeran utama atau pemegang kendali dari permainan ranjang tersebut.

Walaupun cukup digemari, nyatanya tidak sedikit wanita yang masih belum paham bagaimana cara menerapkan posisi women on top agar terasa lebih nikmat. Untuk itu, berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan supaya bisa lebih lihai saat bercinta dengan posisi women on top, diantaranya:

1. Mulai dengan Gerakan Lambat

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa dalam posisi seks women on top ini wanitalah yang akan menjadi kendali sehingga mereka harus bekerja lebih banyak. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mencoba posisi ini, sebaiknya mulailah dengan gerakan lambat. Sebab, jika Anda langsun memulainya dengan cepat, maka Anda akan mudah lelah. Hal tersebut dapat membuat aktivitas seks Anda terasa tidak menyenangkan.

2. Sentuhan Dan Ciuman

Saat pasangan Anda terlentang dibawah Anda, jangan lupa untuk menyentuh area sensitifnya seperti puting, hanya sekedar atau memainkan rambutnya dengan lembut. Sesekali berikan ciuman di bibir untuk meningkatkan rangsangan sehingga ia akan lebih bergairah.

3. Ambil Kendali

Dengan posisi Anda di atas tubuh pasangan, maka secara tidak langsung dapat memberikan keuntungan bagi Anda. Hal ini dikarenakan Anda bisa memegang kendali dan melakukan apapun yang Anda mau untuk meningkatkan gairah dalam bercinta. Jangan lupa untuk mengatur gerakan dan jangan membatasi hanya satu gerakan saja karena hal tersebut bisa membuat aktivitas seks Anda terasa lebih membosankan.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya