5 Cara Melakukan Woman on Top yang Benar untuk Wanita

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat woman on top

DokterSehat.Com -Setiap orang memiliki posisi seks yang mereka sukai sendiri-sendiri. Sebagian besar pria menyukai seks dengan posisi doggy style karena tidak ingin mendapatkan penetrasi yang dalam. Sementara itu wanita lebih suka melakukan woman on top karena mereka diberi kebebasan untuk mengendalikan seks dengan baik.

Oh ya, meski dua posisi di atas relatif mudah dilakukan, terkadang pria dan wanita cenderung salah untuk melakukannya. Agar posisi seks seperti woman on top bisa diakukan dengan benar, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh wanita. Simak penjelasan singkatnya di bawah ini, ya.

  1. Gunakan kaki untuk kuda-kuda

Melakukan woman on top tidak hanya sekadar menduduk penis sementara pria dalam posisi tidur terlentang saja. Lebih dari itu ada banyak sekali hal yang harus diperhatikan oleh wanita agar seks yang dilakukan berjalan dengan benar dan memberikan kenikmatan untuk dua belah pihak.

Gerakan seks bisa dilakukan dengan benar kalau wanita bisa mengendalikan gerakan pada kakinya. Pria disarankan untuk bisa memiliki kuda-kuda yang baik. Kuda-kuda pada kaki wanita baik, mereka bisa dengan mudah mengendalikan penetrasi dan membuat seks jadi lebih hebat dari sebelumnya.

  1. Lakukan dengan perlahan dan pilih posisi dengan benar

Meski wanita memiliki kemampuan pengendalian penetrasi dengan baik saat berada di atas. Mereka tidak boleh serta-merta melakukan manuver dengan cepat dan dalam. Cara ini akan membuat mereka tidak nyaman. Penis yang masuk terlalu dalam tidak memberikan rasa nikmat, bahkan rasa sakitnya jauh lebih besar.

Sesuaikan kondisi vagina dengan kondisi dari penis. Dengan melakukan penyesuaian ini wanita akan tahu seberapa kira-kira dalamnya penetrasi bisa dilakukan agar tidak mendapatkan rasa sakit. Dengan mengetahui ukuran dari tubuh, wanita bisa memaksimalkan kenikmatan yang didapatkan. Mereka bisa dengan mudah orgasme dan membuat pasangan juga dapat orgasme yang hebat.

  1. Sesekali eratkan cengkeraman vagina

Cengkerama vagina akan menentukan kenikmatan yang dirasakan oleh pria dan wanita. Agar kenikmatan ini bisa meningkat, wanita disarankan untuk sesekali memberikan cengkeraman yang besar pada penis lalu perlahan melepasnya.  Apa yang dilakukan ini seperti sedang menggoda pria.

Cengkeraman yang kuat pada vagina juga membuat wanita merasakan nikmat yang sangat besar. Bahkan wanita bisa mendapatkan orgasme lebih dari satu kali. Nah, untuk mendapatkan kemampuan ini wanita harus melakukannya berkali-kali sebelum akhirnya sempurna dengan sendirinya di kemudian hari.

  1. Tahu kemampuan diri

Seks adalah aktivitas yang sangat melelahkan dan bisa membuat wanita jadi lemas. Kalau wanita tidak tahu batas dari tubuhnya, mereka akan mengalami gangguan yang cukup besar pada tubuhnya entah rasa pegal di kaki atau rasa tidak nyaman di vagina akibat penis yang terlalu masuk.

Inti dari melakukan seks dengan gaya ini adalah pengendalian diri. Kalau wanita bisa melakukan pengendalian diri dengan baik, mereka tidak akan sampai mengalami gangguan dan seks bisa dilakukan dengan intens. Kalau memang tidak bisa melakukan seks ini lebih baik memilih gaya yang lain.

  1. Komunikasi dengan pasangan

Seks bukan perkara kenikmatan individu saja, tapi juga bersama dengan pasangan. Oleh karena itu wanita tetap harus menjalin komunikasi dengan pasangan dengan baik. Komunikasi ini bertujuan untuk membantu wanita mengendalikan penetrasinya dan memberikan rangsangan tambahan. Pria tentu masih punya tangan untuk memberikan stimulus.

Inilah lima cara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk melakukan woman on top dengan benar. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk Anda.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya