Kata Kata Mutiara - Alasan Orang Memilih Untuk Sendiri

HIROSHI AOI - Semakin banyak orang yang berpasangan sejak usia muda, bisa dikarenakan tidak ingin sendirian dan merasa sepi. Tapi ada ada saja orang yang merelakan masa asmaranya hanya dikarenakan ingin menikmati dunianya sendiri, memilih merasa bebas tanpa ada gangguan dari jalinan yang terikat. Walaupun pada hakikatnya manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan. 


Tujuan dari artikel ini, saya ingin membagikan Kata-Kata Mutiara tentang alasan, kenapa seseorang memilih untuk sendiri di masa mudanya.



1. Kesendirian mengajarkan bahwa hidup di dunia ini tidak hanya bergantung pada orang lain.

2. Kita mungkin makhluk sosial, tidak bisa hidup tanpa orang lain, tapi terkadang kesendirian itu perlu, perlu untuk berkembang tanpa bantuan orang lain.

3. Terkadang kesendirian, membuat kita lebih tahu makna hidup. Tidak ada pertengkaran, tidak ada kebohongan, tidak ada keterpaksaan.

4. Memilih untuk sendiri bukan berarti kita kesepian. Kita hanya menghabiskan banyak waktu dengan merancang hidup yang lebih bermakna.

5. Memilih untuk sendiri karena dia sadar, bahwa berpacaran adalah ikatan yang di haramkan dalam agama. Dia paham hanya pernikahan yang di halalkan.

6. Sendiri itu bukan kekurangan, tapi keadaan sementara dimana kita yang menentukannya, dikarenakan ingin menyiapkan diri menjadi yang lebih baik.

7. Sendiri itu bahagianya gampang, bebas mau ngumpul dengan siapa saja.

8. Memilih untuk sendiri, karena bebas bisa menjalani hobby tanpa ada hambatan.

9. Memilih untuk sendiri, karena ingin fokus agama dan karir untuk masa depan yang cerah.

10. Ada yang harus dilepaskan untuk tahu rasanya lega, dan ada yang harus menyendiri untuk tahu rasanya betapa beratnya perjuangan.
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya