JADWAL PELAKSANAAN PRETEST PPG DALAM JABATAN DAN POSTEST PKB TAHUN 2017

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Dalam rangka persiapan PPG bagi guru dalam jabatan yang akan dilaksanakan tahun 2018 dan rangkaian pelaksanaan program pengembangan keprofesian berkelanjutan atau yang dikenal dengan program PKB tahun 2017 ini, maka Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Dirjen GTK) akan segera melaksanakan pretest calon peserta PPG tahun 2018 dan Postest PKB tahun 2017. Didalam surat bernomor 34781/B1.1/GT/2017 dijelaskan bahwa jadwal pretest PPG dalam Jabatan akan dilaksanakan pada tanggal 27 November s.d. 5 Desember 2017 bertempat di tempat uji kompetensi (TUK)  yang berlokasi di seluruh provinsi di Indonesia. Selanjutnya, informasi jadwal dan lokasi pelakasanaan prestest PPG dapat dilihat mulai tanggal 22 November 2017 dengan menggunakan akun SIM PKB masing-masing peserta. 
Terkait dengan Postest PKB, Jadwal postest PKB akan dilaksanakan mulai tanggal 1 s.d. 15 Desember 2017 dengan lokasi pelaksanaan postest PKB ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Prov/ Kab/Kota, P4TK dan LP3TK-KPTK. Berikut kami lampirkan surat edaran mengenai jadwal pretest PPG dan juga pelaksanaan Postest PKB 2018:

Demikianlah informasi mengenai jadwal pretest PPG dalam Jabatan dan post test PKB tahun 2017. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua.


Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya