Cara mudah dan murah untuk anak kost merawat wajahnya

Topik kali ini berhubugan dengan anak kost, disini saya akan menuliskan cara membersihkan muka dengan biaya yang murah dan cara kerjanya yang simpel, sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit kenapa anak kost harus merawati mukanya, terkadang begini banyak sekali anak kost yang menyepelekan hal tersebut di karenakan malas. 

Anak kost cenderung memperhatikan hal lainnya sehingga lupa untuk merawat mukanya, sebagai anak perantauan kita juga jangan sampai lupa dengan kebersihan muka kita, ada kok harga yang sesuai untuk anak kost untuk merawat mukanya dan menemukan bahannya juga sangat mudah, tidak perlu pakai pelembab atau vitamin yang mahal di jual di apotik atau toko-toko berkelas.


Dengan bahan di bawah ini kulit kamu juga bisa halus, putih dan bisa menghilangkan jerawat sekaligus bekasnya. yok simak saja :

1. Madu
Madu memiliki khasiat yang bagus untuk memutihkan kulit wajah dan membersihkan jerawat beserta bintik hitamnya, madu bisa kita gunakan sebagai masker pada kulit wajah karna kandungan pada madu cocok banget untuk mengangkat sel kulit mati dan jangan lupa membersihkannya dengan air hangat.

2. Bengkoang
 Bengkoang dapat kita jumpai di warung-warung terdekat, khasiat pada bengkoang dapat memutihkan wajah kita karna miemiliki vitamin B & C  yang mendukung merangsang sel-sel kulit wajah agar kencang.

3.Pepaya 
Gunakan pepaya secara rutin karena banyak khasiat yang terkandung di dalamnya itu, selain sebagai pemuti alami pepaya juga sangat mudah di jumpai di pasar-pasar.

 4. Air Hangat
Tidak banyak yang tau jika air hangat dapat membersihkan muka beserta dapat menghilangkan bekas hitam jerawat, cukup secara rutin cuci muka dengan air hangat maka wajah anda terlihat lebih bersih dan kulit terasa kencang, air hangat juga dapat membantu menghilangkan bekas kantup mata.

ini dia tips sederhana bagi kamu anak kost, kamu dapat lakukan hal di atas jika kamu ingin merawat wajah dengan cara yang sederhana, banyak sekali cara yang bisa di lakukan untuk merawat wajah tapi mulailah dengan yang sederhana jika ingin yang alami.
Rahmat Ramadhani

Rahmat Ramadhani

Setiap Orang Memiliki Jam Terbangnya Sendiri Untuk Bersinar
Selama Kamu Tidak Malas Maka Semua Akan Baik Baik Saja Walau Terlambat
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya